Prelo Penyemangat Hariku

Bukan cuma sekadar hari, tapi hari-hari karena setiap saat saya selalu buka aplikasi Prelo, sebuah aplikasi jual beli barang preloved yang masih layak pakai dan terjamin keasliannya. Selain menjadi penjual karena butuh duit, saya memangΒ  doyan beli barang second yang masih bagus kondisinya. Lebih murah, hemat dan ekonomis, layaknya jargon sabun cuci yang bisa menghilangkan noda, sekaligus membuat harum dan lembut. Banyak sekali manfaat yang didapat dalam satu aplikasi jual beli ini.

Bagi yang pernah membaca blog dan mengikuti kisah saya, pasti sudah khatam kalau saya penderita PCOS dan paham perjuangan melawan gejala ini makan biaya yang tidak sedikit. Sejak memutuskan untuk fokus pada program hamil, saya berhenti dari semua pekerjaan yang sedang dijalani, karena perawatan ini membutuhkan segenap perhatian dari jiwa dan raga secara total. Kata dokter, saya harus menghindari stress dan tekanan supaya si utun bisa nongol. Otomatis penghasilan pun berkurang, karena pemasukan hanya dari suami tercinta.

Ibarat kalau memang jodoh tak lari kemana, begitulah kisah saya dan Prelo. Pertama kenal Prelo, saya mendapatkan penawaran melalui email untuk mempromosikan aplikasi ini di akun media sosial saya. Wah, kebetulan sekali barang-barang preloved di rumah menumpuk, belum sempat saya jual karena bingung mau jual kemana. Boots bekas tapi kece yang dulu sering dipakai manggung, tas kulit second made in Bali, parfum limited edition wangi bunga, dan barang-barang lainnya yang sudah tidak terpakai menumpuk di sudut kamar. Pasti akan lebih bermanfaat bagi orang lain daripada cuma teronggok seperti cucian kotor.

Saat itu juga saya langsung tertarik dan mengunduh aplikasinya. Ternyata, penggunaannya sangat mudah sekali, Prelo menyediakan sistem rekening bersama (rekber) sehingga transaksi lebih aman. Fitur lainnya pun tak kalah menarik, seperti penulisan review dengan pemberian gambar hati dari pembeli pada penjual. Uniknya, penjual baru bisa mencairkan uang setelah pembeli memberikan review sehingga menghindari barang tidak sampai kepada pembeli. Secara otomatis, pembeli pun diajak untuk aktif dengan memberi hati dan menuliskan testimoninya. Setelah cair, saldo yang kita terima juga bisa disimpan untuk bertransaksi dengan penjual lainnya. Β Sebagai penjual, saya terharu mendapatkan ulasan dari pembeli, apalagi jika mereka menyukai barangnya dan puas dengan pelayanan yang saya berikan. Jadi semakin semangat untuk berinteraksi jual beli di Prelo. Selain itu, fitur ini membuat kepercayaan saya sebagai konsumen lebih tinggi, karena hanya dengan melihat berapa jumlah hati yang dimiliki seorang penjual, kita bisa mengetahui seberapa besar penjual tersebut dapat dipercaya. Prelo juga memberikan badge kepada setiap penjual sesuai dengan prestasinya, semakin banyak kita menjual barang authentic atau membuka aplikasi, semakin banyak kita mendapatkan poin.

Sudah banyak barang bekas yang berhasil saya jual melalui Prelo. Secara tidak langsung, Prelo ikut membantu saya dalam menjalani perawatan program hamil. Hasil penjualan dari aplikasi ini sering dipakai untuk menambah kekurangan biaya dokter dan obat. Transaksinya pun mudah dan cepat tanpa basa basi. Sudah satu tahun lebih saya menggunakan Prelo dan pelayanannya tidak pernah mengecewakan. Pernah ada pembeli yang lupa untuk memberikan review, kemudian saya komplain ke tim Prelo dan langsung ditanggapi. Tring! Hari berikutnya saldo saya sudah cair. Dua jempol untuk kesigapan tim Prelo! Alhamdulillah sekitar 6 bulan yang lalu, program hamil yang saya jalani selama beberapa tahun ini berhasil dan hadirlah si utun di dalam perut saya. Terimakasih amat sangat buat Prelo yang telah banyak membantu hingga saat ini. Sudah pasti ke depannya saya akan terus menggunakan aplikasi ini karena aman, nyaman dan terpercaya untuk jual beli barang preloved berkualitas yang original.

One thought on “Prelo Penyemangat Hariku

  1. Hai kak~ sama nih aku juga suka sama jual beli di prelo πŸ˜€ cepet laku dan bisa dapat barang bekas berkualitas dengan harga yang jauuuuuuh lebih murah yeyeye~

    dhe-ujha.com

Leave a Reply

