Peluh Berbuah Manis di Acara Blogger Bicara Honda Scoopy eSP

Rabu malam kemarin, saya dan suami berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara Blogger Bicara with All New Scoopy eSP. Saat itu kondisi jalanan di Jakarta sangat tidak bersahabat, kami menghabiskan waktu sekitar enam jam dari Bandung ke Pejaten Village Jakarta. Walaupun begitu, saya tetap semangat, niat saya adalah bertemu dengan Diana Rikasari dan mencuri sedikit ilmunya dalam dunia perbloggeran di acara tersebut. Sebelum masuk venue, saya mendaftarkan diri di meja registrasi sebelah photo booth yang lengkap dengan motor Scoopy merah kece nongkrong siap difoto selfie. Lirik kanan dan kiri, hampir semua kursi sudah terisi penuh dan mayoritas adalah blogger. Tidak hanya dari Jakarta, tapi juga hadir para blogger Bandung. Suasana malam itu sangat meriah, pesertanya antusias mengikuti jalannya acara. Selesai registrasi, saya mendengar nama “Kak Rhily” berulang-ulang dipanggil, saya menoleh ke arah datangnya suara. Ternyata yang memanggil adalah dua kawan lama saya yang hampir setahun lebih tidak bertemu.

 

Histeris bercampur dengan rasa bahagia, saya menghampiri mereka. Icha Haerani dan Adzwafar adalah kawan lama saat saya mengikuti ajang Hijab Hunt 2013, sebuah acara pemilihan muslimah dengan gaya berpakaian paling menarik,  yang  diselenggarakan oleh detik.com. Mereka berdua adalah pemenang pertama dan ketiga dari ajang tersebut. Kami berpelukan saling melepas rindu kemudian langsung bercerita tentang kesibukan masing-masing. Keseruan perbincangan kami terhenti saat Diana Rikasari muncul dan berbagi tips mengenai mix and match gaya berpakaian dan strategi dalam membuat blog. Pada akhir acara, Diana memilih lima orang dengan gaya berpakaian terbaik yang hadir di acara itu. Alhamdulillah, tanpa disangka ternyata kami bertiga masuk ke dalam para pemenang. Ini membuat pikiran saya kembali melayang pada dua tahun silam, dimana kami bertiga berdiri diatas panggung yang sama saat acara ajang pemilihan Hijab Hunt 2013.

Processed with VSCO with c1 preset

Bahagia rasanya melihat mereka kini telah sukses dalam bidang yang mereka tekuni masing-masing. Ketika acara selesai, saya dan Adzwa berencana untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek yang cukup menarik. Peluh serta pengorbanan saya dan suami dibayar kontan untuk datang ke acara ini. Allah memang punya rencana manis untuk kita selama kita tidak mengeluh dan selalu mengawali segala sesuatu dengan niat yang baik. Selain dapat ilmu dari Diana Rikasari, saya dapat bertemu kawan lama, memulai proyek baru, dan dapat hadiah voucher 500ribu sebagai salah satu peserta dengan pakaian terbaik. Terimakasih Ya Allah. Terimakasih Honda Scoopy eSP. Dan tentu saja, terimakasih untuk suami tercinta yang  telah setia mengantarkan saya 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Peluh Berbuah Manis di Acara Blogger Bicara Honda Scoopy eSP

    • Shin.. Doi kasih tips begini:
      – setiap blogger sebaiknya punya ciri khas sendiri
      – konsisten dengan minat yang kita tulis di blog
      – detail dalam memberikan informasi seperti alamat, nama brand, atau info lainnya yang bisa berguna bagi pembaca

      bgituu shin.. semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s